oleh

Serempet Trotoar, Ibu & Anak Jadi Korban Tabrak Lari

Jombang – Vika Cornelia Avianti dan Nanik Tri Subekti (43) ibu dan anak asal Dusun Papar Selatan, Desa Papar, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, meregang nyawa setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

“Keduanya meninggal dilokasi, betul mereka ibu dan anak. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, kemarin,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Bandar Kedung Mulyo, Ajun Komisaris Polisi Santoso SH. Kepada akurasinews.com Rabu (06/09/2017)

Kecelakaan itu, lanjut AKP Santoso berawal dari Tri Subekti yang membonceng Vika Cornelia anaknya mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol AG 3071 EW, melaju dari arah arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang.

“Sampai lokasi kecelakaan, pengendara motor ini berusaha mendahului kendaraan lain, dari arah kiri, karena terlalu ketepi kendaraan mengenai trotoar jalan, sampai akhirnya oleng dan jatuh ke badan jalan, bersamaan dari arah yang sama melaju truk, karena jarak dekat keduanya terlindas ban kiri truk,” jelas AKP Santoso.

Mengetahui kecelakaan, petugas Polsek Bandar Kedung Mulyo langsung menghubungi Unit Kecelakaan Lalulintas Kepolisian Resort Jombang “ Tabrak lari ini, langsung ditangani oleh unit Laka Lantas, Satlantas Polres Jombang, dan korban langsung dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum medis ,” tandas AKP Santoso SH.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed