oleh

Anniversary ke-5 : BPK Oi Jombang Kampaye “Bersama Melawan Narkoba”

Jombang – Di hari ulang tahun ke 5, Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Oi Jombang bersama Kasatresnarkoba Polres Jombang dan Komisi D, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melakukan kampaye bertemakan “Bersatu Melawan Narkoba” yang digelar Angkringan Central Of Peace (COP) di Dusun Sumbontoro Gang 2, Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoaguang, Kabupaten Jombang, Minggu (10/09/2017)

Dalam Anniversary ke 5 BPK Oi Jombang, yang dihadiri oleh ratusan anggota Forum Arek Jombang (FAJ) beserta Komunitas lainnya, turut mensukseskan kampaye bertemakan “Bersatu Melawan Narkoba” di Kabupaten Jombang.

Untuk diketahui, sebelum acara berlangsung, ratusan anggota BPK Oi Jombang bersama FAJ serta Komunitas lainnya mengelar bakti sosial kepada masyarakat desa setempat.

“Satuan Reserse Narkoba Polres Jombang, pada saat ini sedang perang melawan narkoba, seperti yang disampaikan oleh Presiden RI kita, Ir Joko Widodo,” ujar Kasatresnarkoba Polres Jombang, Ajun Komisaris Polisi Hasran seraya mengatakan mendukung kampanye anti narkoba tersebut.

Satresnarkoba, lanjut AKP Hasran akan memberantas segala bentuk penyalahgunaan, maupun peredaran narkoba yang sekarang marak“Pengguna narkoba sekarang tidak mengenal status usia, mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja maupun orang tua juga turut mengunakan narkoba, jadi untuk melawan narkoba harus dimulai dari dini. Pada tahun kemarin Polres Jombang mendapat prestasi ke 3 atas pengungkapan narkoba sejatim,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua Komisi D DPRD kabupaten Jombang, M. Syarif Hidayatulloh, mengungkapkan setelah ini akan berkomikasi kepada Komisi D DPRD Kabupaten Jombang untuk membuat pembentukan BNN Kabupaten atau lembaga yang serupa.

“Kita siap mendukurng kampaye dari BPK Oi Jombang tentang Bersatu Melawan Narkoba, dan kedepan semoga bisa diusahakan untuk membentuk BNN Kabupaten,” jelas Ketua Komisi D, yang akrab disebut Gus Sentot ditemui akurasinews.

Sementara itu Perwakilan Pengurus BPK Oi Jombang, Anas, berterima kasih kepada tiga pilar Kabupaten Jombang yang turut hadir diacara tersebut dan komunitas lainnya yang turut membantu mensuksekan acara

“Dengan mengusung tema ini pemuda-pemudi yang hadir bisa mengerti bahaya narkoba, dan dari BPK Oi Jombang bisa mengurangi penguna narkoba diseluruh masyarakat Kabupaten Jombang,” pungkasnya.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed