oleh

Bayi Berlumuran Darah, Hebohkan Warga Kauman

Kediri – Warga Jalan Pare Lama Desa / Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, digegerkan dengan penemuan sesosok bayi terbungkus tas kresek warna merah dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Mayat  bayi perempuan yang terlihat baru lahir tersebut masih lengkap dengan ari-ari dan dalam kondisi berlumuran darah. Senin (11/9/2017)

“Kami masih melakukan penyelidikan dan juga memeriksa beberapa saksi guna mengungkap siapa yang tega membuang bayi tersebut. Kami juga meminta peran aktif masyarakat untuk memberikan informasi apabila mengetahui ada orang hamil di lingkungannya dan tiba- tiba sudah melahirkan tanpa diketahui bayinya,” Kepala Kepolisian Sektor Kandangan Ajun Komisaris Polisi Eka Purmana kepada akurasinews.com

Jenazah bayi itu, kata AKP Eka Purnama kali pertama ditemukan oleh Rojikin ( 45) warga setempat sekitar pukul 09.30 WIB. “Saat itu saksi (Rojikun,Red) curiga melihat tas kresek yang dibuang di belakang Masjid Jami’ Kauman Kandangan. Setelah diperiksa, ternyata didalamnya berisi bayi yang sudah tidak bernyawa,” paparnya.

Kemudian, lanjut AKP Eka Purnama temuan diberitahukan kepada warga lain dan diteruskan melapor ke Mapolsek Kandangan. Kemudian petugas Polsek Kandangan bersama tim medis Puskesmas Kandangan serta tim INAFIS Polres Kediri mendatangi lokasi untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara sekaligus pemeriksaan jazad.

“Setelah itu jazad korban dibawa RS Bhayangkara Kota Kediri guna dilakukan otopsi,” tandas AKP Eka Purnama

Reporter : Rianto

Komentar

News Feed