oleh

Mulai Besok, Jembatan Ploso Ditutup

Jombang – Jalur arah utara berantas, Jembatan Ploso Jombang, terpaksa ditutup pada 12 September 2017 hingga 8 bulan kedepan dikarenakan proses perbaikan. Kapolres Jombang Ajun Komisaris Besar Polisi Agung Marlianto melalui Kasat Lantas Polres Jombang Ajun Komisaris Polisi Inggal Widya Perdana, SH., SIK, mengatakan dalam melaksanakan Maintenance Jembatan Ploso Jombang, kendaraan besar harus dialihkan.

“Mulai besok, Jembatan Ploso akan ada kegiatan pekerjaan perbaikan, sehingga dilakukan penutupan jalan pada jam delapan malam sampai jam empat pagi, dan akan di buka kembali pada jam empat pagi sampai jam delapan malam. Dan yang diperbolehkan melewati jalur tersebut hanya roda dua dan mobil pribadi,” ujar Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana, Senin (11/09/2017) siang.

AKP Inggal Widya Perdana, mengatakan nantinya akan dilakukan pengalihan arus untuk melawati jalur alternatif. “Jalur Alternatif untuk arah Jombang Tuban atau sebaliknya, kalau dari barat atau kearah barat lewat Jalan Kertosono akan tembus ke jalan Plandaan – Ploso dan apabila dari timur atau sebaliknya lewat Gedek Mojokerto, Jalan Raya Keboan atau Jalan Raya Tapen Ploso,” ungkap Kasat Lantas Polres Jombang.

Satlantas Polres Jombang mengharapkan pengendara yang melintasi jalur pengalihan mematuhi rambu rambu alternatif yang sudah diarahkan oleh Satlantas supaya tidak tersesat.

“Bagi pengendara yang ingin melintasi Jembatan Ploso Jombang akan dialihkan, kami berharap agar pengendara selalu mentaati peraturan berkendara jangan lupa melihat rambu rambu jalur alternatif yang sudah dipasang agar  selamat sampai tujuan,” pungkasnya.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed