oleh

Selamat dari Racun, Akhiri Hidup di Kandang Sapi

Kediri – Subowo (40) warga Desa Tengger, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, ditemukan tewas menggantung di Kandang Sapi belakang rumah ibunya Dusun Santren Desa Jagung Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, menggunakan tali tampar plastik warna biru. Selasa pagi (12/9/2017)

“Dari hasil pemeriksaan tim medis maupun tim INAFIS Polres Kediri tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan pihak lain. Sehingga jenazah korban kita serahkan kembali pada keluarganya agar segera di makamkan. Selain itu keluarga korban sudah membuat surat pernyataan yang intinya bisa menerima musibah yang dialami korban,” jelas Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Sektor Pagu Bripka Erwan Subagyo.

Kali pertama peristiwa itu diketahui oleh Darto (60) kerabat korban. Saat itu saksi memang sedang mencari korban sejak malam sebelumnya karena korban tak kunjung pulang. Begitu saksi ke belakang, rumah melihat korban sudah dalam kondisi menggantung tak bernyawa.

Selanjutnya saksi memberitahu warga sekitar diteruskan melaporkan ke Polsek Pagu “Korban selama ini tinggal bersama mertuanya di desa Tengger dan saat kejadian korban sedang berkunjung ke rumah ibunya di Dusun Santren Jagung,” pungkas Erwan Subagyo

Informasi yang berhasil dihimpun akurasinews.com., sebelum mengakhiri hidup di belakang rumah, korban sebelumnya sudah pernah minum racun tikus, namun aksi nekat itu berhasil digagalkan oleh pihak keluarga.

Reporter : Rianto 

Komentar

News Feed