oleh

Polres Jombang Gelar Turnamen Catur

Jombang – Untuk lebih mendekatkan hubungan baik dengan masyarakat Kota Santri, Kepolisian Resort Jombang menggelar turnamen catur. “Tadi malam pukul delapan kita mulai turnamen catur itu, ini merupakan salah satu langkah kami agar lebih dekat dengan masyarakat Jombang,” ujar Wakil Kepala Kepolisian Resort Jombang Komisaris Polisi Edith Yuswo Widodo kepada akurasinews.com. Rabu (13/07/2017) siang ini.

105 peserta akan bertanding di dua kategori, Junior dan senior, para peserta dari berbagai wilayah kecamatan di Kabupaten Jombang tersebut memperebutkan piala Piala Kapolres “ Ini memperebutkan piala Kapolres Jombang, selain itu nanti juga beri uang pembinaan kepada juaranya,” jelas Kompol Edith Yuswo Widodo.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Jombang Tito Iskandar Isman yang hadir bersama dengan jajaran Forpimda mengapresiasi turnamen catur yang digelar oleh Polres Jombang tersebut, “ Terima kasih atas terselenggaranya turnamen catur ini, semoga kedepan muncul bibit yang baik dalam cabang olahraga catur melalui pertandingan ini, dari kabupaten Jombang,” ungkapnya.

Terpisah ketua panitia turnamen Wahyudi mengatakan, pertandingan banyak didominasi peserta kategori junior. Sedangkan untuk pertandingan menggunakan sistem Swiss Manager, “Alhamdulillah antusias masyarakat cukup baik untuk mengikuti pertandingan, terlebih peserta junior yang mendominasi. Turnamen ini kita jadwalkan selama dua hari, mulai tanggal 12 sampai 13 September 2017,” katanya

Reporter : Taufiqur Rachman 

Komentar

News Feed