oleh

Polres Jombang Tempati Peringkat 4 Ungkap Kasus Narkoba di Jatim

Jombang – Kepolisian Resort Jombang menduduki peringkat keempat, dalam hal pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba. Prestasi itu tertuang dalam surat Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Jawa Timur untuk bulan Agustus 2017.

“Analisa dan evaluasi Polres dan Polsek untuk ungkap kasus narkoba bulan Agustus minggu ke lima, kita (Polres Jombang,Red) mendapat peringkat empat besar, dibawah Polres Kediri dan Polres Jember. Ini menunjukkan suatu komitment kinerja kesatuan polisi narkoba tidak ‘tidur’,” ungkap Kepala Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Jombang, Ajun Komisaris Polisi Hasran ditemui tim akurasinews. Sabtu (16/09/2017).

AKP Hasran, mengatakan, komitmen untuk ‘perang’ melawan narkoba di Wilayah Kabupaten Jombang tidak main-main, “ Kita di bulan Agustus berhasil mengungkap tiga puluh tujuh kasus dengan lima puluh satu tersangka, ini adalah kinerja Polres dan Polsek jajaran,” tandasnya.

Perang ini, lanjut AKP Hasran, bukanlah semata-mata untuk mengejar peringkat pengungkapan kasus, namun hal itu adalah wujud komitment Satresnarkoba Polres Jombang untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Santri, “Kita selalu sampaikan kepada Polsek Jajaran, ini adalah komitment untuk memberantas narkoba, bukan untuk mengejar ranking,” tuturnya.

AKP Hasran menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk terus mendukung perang melawan narkoba di Kota Santri “Narkoba harus hilang dari Kabupaten Jombang, hal ini bisa kita lakukan, kalau didukung oleh semua lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed