oleh

Beredar Video Mesum, Guru Ngaji Berbek di Dalam Masjid

Nganjuk- Beberapa hari terakhir, warga wilayah Kecamatan Berbek dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga kuat dilakukan oleh seorang guru ngaji dengan santriwatinya yang masih dibawah umur. Ironisnya perbuatan asusila itu dilakukan di sebuah masjid di Dusun Bendil Desa/Kecamatan Berbek, Nganjuk.

Video mesum berdurasi 2,57 menit itu, saat ini beredar di kalangan warga Nganjuk, “Seluruh warga Dusun Bendil resah, kita awalnya juga tidak menyangka, apalagi hal itu dilakukan didalam masjid yang notabene adalah tempat untuk beribadah,” ujar  Edi Santoso Ketua RW, Dusun Bendil Desa/Kecamatan Berbek kepada awak media, Selasa (19/09/2017).

Oknum guru ngaji berinisial AS yang berasal dari dusun lain namun masih dalam satu desa itu, kini oleh warga dilarang mengajar ngaji di masjid Dusun Bendil, “Kalau memang benar, nantinya kita akan lakukan tindakan lebih lanjut,” papar Edi Santoso.

Informasi yang berhasil dihimpun akurasinews.com, setelah video beredar, perwakilan warga dan perangkat desa berkumpul untuk melihat dan mengecek video mesum itu “Betul, yang terekam video itu adalah guru ngaji berinisial AS. Dalam rekaman video terlihat dia mengajak salah satu santriwatinya, untuk melakukan perbuatan mesum di dalam masjid,” kata warga yang enggan namanya dipublikasikan.

AS, lanjut sumber, juga telah dimintai keterangan warga dan perangkat, dan dia juga telah mengaku jika jika aktor dalam video mesum itu adalah dirinya, “Dia sudah diusir warga tidak boleh mengajar ngaji di sini, takutnya ada korban lain,” tandasnya.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed