oleh

Depresi, Seorang Ibu Terlindas Kereta Api

Jombang – Nahas dialami Kusriani (43) seorang ibu asal Dusun/Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, diduga karena mengalami depresi tubuhnya ditemukan dalam kondisi hancur setelah terlindas kereta api di perlintasan tanpa palang pintu desa setempat.

“Korban ditemukan kali pertama oleh pekerja proyek rel kereta api, kemarin pagi. Menurut keterangan keluarga korban memang mengalami depresi,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Bandar Kedungmulyo, Ajun Komisaris Polisi Santoso, SH kepada akurasinews.com. Kamis (20/09/2017)

Saat ditemukan, kata AKP Santoso, tubuh korban sudah dalam kondisi hancur, “Saksi kemudian memberitahu warga sekitar, oleh warga diteruskan kepada perangkat dan Mapolsek Bandar Kedung Mulyo,” paparnya.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara serta identifikasi jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, “Keluarga mengatakan, korban sudah lama mengalami depresi, kemarin itu seharian korban tidak pulang, sejumlah saksi mengatakan korban ditabrak kereta pengangkut BBM atau Ketel yang melaju dari arah timur ke barat, sehingga korban tewas dengan tubuh hancur,” pungkas AKP Santoso.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed