oleh

Makan Sate, Pemuda Ditangkap Polisi

Jombang – Asik menikmati sate kambing seorang pemuda ditangkap petugas Unit Reskrim Kepolisian Sektor Peterongan, pemuda yang diketahui adalah pengedar obar keras  berbahaya (okerbaya) itu adalah  Ahmat Irwanto (23) warga Dusun Ngepung, Desa Selorejo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, dia ditangkap di sebuah warung bawah fly over Desa/Kecamatan Peterongan.

“Pelaku ini sebetulya karyawan pabrik di Surabaya, setiap hari libur pulang kerumahnya untuk bertransaksi barang pil dobel L. dari penangkapan tersebut anggota mengamankan seratus butir pil dobel L dan handphone sebagai sarana transaksi,” ujar Kepala Kepolisi Sektor Peterongan, Ajun Komisaris Polisi Mintarto. Rabu (20/09/2017)

Pelaku, jelas AKP Mintarto sudah lama menjadi target operasi petugas, “ Jadi setelah mengetahui pelaku berada di warung sate, diamankan petugas, semula sempat mengelak namun setelah barang bukti diamankan, dia tidak dapat berkutik lagi,” tandasnya.

Karena menyimpan dan mengedarkan pil dobel L tanpa keahlian khusus pelaku melanggar pasal 196 UU RI nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan. “Saat ini masih diperiksa untuk mengungkap jaringanya pungkas AKP Mintarto

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed