oleh

Kades Kedung Glugu Akui Belum Pas, Tapi Belum Final

Nganjuk- Usai pertemuan dengan para pimpinan dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang berlangsung memanas, Kepala Desa Kedung Glugu Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk mengakui jika memang dalam pelaksanaan pembangunan jembatan Dusun Kedung Galih memang belum pas karena memang belum final.

“Belum pas itu, pembangunanyakan memang belum final, makanya nanti akan kita lakukan perhitungan ulang, kan kita juga belum musyawarah, habisnya biaya itu berapa,” kata Istiqimah S.Pd Kepala Desa Kedung Glugu dikonfirmasi akurasinews.com. Senin (25/09/2017) tadi siang dikantornya.

Untuk itu, lanjut Istiqomah, pihaknya akan secepat mungkin melakukan pengerjaan proyek yang hanya tinggal beberapa hari ini, “Ya akan kita selesaikan sesuai dengan aspirasi masyarakat sesuai yang disampaikan oleh BPD tadi, tadikan sudah di clearkan dirapat, jadi ya akan segera direalisasi sesuai dengan aspirasi,” tuturnya.

Terkait dengan biaya volume pekerjaan yang dinilai oleh BPD sangatlah timpang, dimana dalam satu meter kubik pekerjaan harusnya adalah Rp 633 ribu, namun tertulis Rp 6 juta, “ Itu karena PK (Pelaksana Pekerjaan), tidak mengetahui, tapi tadi sudah kita sampaikan semua, intinya kita akan kerjakan sesuai dengan aspirasi masyarakat,” paparnya.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed