oleh

Diperkosa Ayah Kandung, Gadis Bau Kencur Hamil 2 Bulan   

Jombang – Sungguh bejad perbuatan pria dengan inisial ATM (57) warga Dusun Waru, Desa Made, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang. Karena tidak kuasa menahan nafsu birahi, pria yang sudah menjadi duda tersebut berulang kali memperkosa Mawar (14) anak gadisnya.

Dibawah ancaman sebilah sabit, Mawar harus melayani nafsu birahi sang ayah kandung, akibatnya kini gadis bau kencur itu hamil 2 bulan, setelah seminggu sekali, selama hampir satu tahun diperkosa lelaki yang seharusnya melindungi kehormatanya itu.

“Korban di ancam dengan sebilah sabit, memaksa untuk melakukan hubungan intim kepada anaknya sendiri. Perbuatan itu sejak tahun 2016 lalu, dan perbuatan bejad itu terakhir dilakukan tersangka bulan Agustus 2017 pukul 23.00 WIB lalu di rumahnya,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Jombang, Ajun Komisaris Polisi Norman Wahyu Hidayat saat pers rilis di Mapolres Jombang, Kamis (28/09/2017).

Perbuatan bejad tersangka terbongkar, setelah Mawar kabur kerumah kakeknya dan menceritakan semua derita yang dialaminya selama satu tahun terakhir, “Korban kabur kerumah kakeknya dan menceritakan perbuatan ayahnya selama satu tahun terakhir ini, kakeknya kemudian melapor ke Satreskrim Polres Jombang, kemudian kita periksa saksi-saksi, pengumpulan barang bukti, langsung kita amankan tersangka di kediamannya tanpa ada perlawanan,” imbuhnya.

Adapun barang bukti yang diamankan Satreskrim diantaranya, kaos lengan panjang, celana trining warna hijau lumut, satu buah trining warna biru, baju warna biru dongker dan satu bilah sabit yang digunakan tersangka untuk mengancam korban.

“Tersangka diancam dengan Pasal 81 UU RI nomor 23 tahun 2014 jo Pasal 82 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara, maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed