oleh

Dipecat, Seorang Pemuda Akhiri Hidup di Pohon Keres

Jombang – Diduga karena dikeluarkan dari pekerjaanya,Randik Eka Prayoda (24)  seorang pemuda asal RT 03,RW 03 warga Dusun Jabon, Desa Ploso Geneng Kecamatan/Kabupaten Jombang ditemukan tewas menggantung di pohon keres di tepi jalan menuju area persawahan dusun setempat.

“Keterangan dari keluarga dan perangkat, sejak satu tahun terakhir korban memang terlihat stres, itu setelah dia dikeluarkan dari pekerjaannya,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Jombang, Komisaris Polisi Mujiono dihubungi akurasinews, Senin (02/10/2017) melalui seluler.

Jasad korban, lanjut Kompol Mujiono kali pertama ditemukan oleh Kastur seorang penjual es cincau warga dusun setempat, “ Saksi Kastur ini hendak ke pasar, sekitar pukul lima pagi, hari Minggu kemarin, dia curiga dari kejahuan terlihat seperti orang-orangan sawah. Setelah didekati ternyata korban sudah meninggal dalam posisi menggantung menghadap ke utara,” paparnya

Peristiwa itupun kemudian dilaporkan perangkat diteruskan ke Mapolsek Jombang. “ Barang bukti sudah kita amankan berupa, Seutas tali rafia warna biru sepanjang dua meter, sepasang sandal warna hitam, Topi warna putih motif garis garis warna hitam, Ikatan tali rafia warna biru, Celana levis warna biru dongker, dan kaos lengan panjang warna orange,” teran Kompol Mujiono.

Sebelumnya, kata Kompol Mujiono lagi, korban sudah pernah melakukan upaya bunuh diri, namun berhasil digagalkan oleh keluarga, “Setelah petugas mendatangi lokasi, korban langsung di bawa ke RSU Jombang guna untuk dilakukan visum et revertum,” pungkasnya

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed