oleh

‘Disapu’ Angin, Rumah Seorang Pegawai Roboh

Nganjuk- Angin kencang di wilayah Nganjuk barat mengakibatkan sebuah rumah roboh. Rumah milik David Mega Setiawan (28) Pegawai RSUD Nganjuk asal Dusun Tampang Desa/Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk roboh setelah disapu angin kencang. Kamis (05/10/2017) sore.

“Dugaan sementara memang karena angin kencang, selain membuat rumah korban, mobil yang diparkir di garasi rumah juga mengalami kerusakan, tidak ada korban jiwa, namun akibat musibah ini kerugian materi mencapai puluhan juta rupiah,” ujar Perwira Urusan Hubungan Masyarakat Inspektur Dua Trubus kepada akurasinews.com malam ini.

Sebelum roboh, lanjut Ipda Trubus, cuaca di wilayah Nganjuk barat terutama wilayah Wilangan, memang mendung disertai angin kencang, “Saat angin kencang itulah, rumah yang juga digunakan untuk parkir itu roboh, dan turun hujan,” paparnya.

Mengetahui peristiwa itu, warga sekitar langsung menghubungi perangkat diteruskan ke Mapolsek Wilangan. Bersama warga petugas bahu membahu membersihkan puing rumah korban yang roboh, “Bersama warga kita bahu membahu membantu menyingkirkan reruntuhan rumah, kita himbau kepada masyarakat, apabila mengetahui atau mengalami hal serupa segera perangkat desa serta kepolisian terdekat,” himbau Ipda Trubus.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed