oleh

Blup..!!! Mobil Warga Jombang Terbakar 

Jombang – Sebuah mobil kijang berwarna biru dongker ludes terbakar di Jalan Raya KH Wahid Hasyim, Kabupaten Jombang, saat ditinggal pemiliknya membeli obat di Apotik Ben Sehat.

Dihimpun dari saksi mata dilokasi kejadian, Mobil Toyota Kijang bernopol S 1859 YA, terbakar setelah terdengar suara blup..!!! dari bagian bawah mobil, ketika pengemudi masih berada di dalam mobil saat mesin mobil masih menyala.

“Saya pas jemput anak pulang sekolah, saat melintas didepan apotik ada teriakan mobil terbakar, katanya yang mengemudiu mobil nunggu istri dan cucunya membeli obat di apotik ben sehat itu. Hari rabu kemarin sekitar pukul 11.15 WIB,” kata Eka (35) saksi mata di lokasi kepada akurasinews.com

Beruntung, lanjut Eka, begitu api membesar, pengemudi langsung keluar dari mobil, “Saya saat itu melihat pengemudi keluar dari mobil, dan api langsung membakar seluruh bagian mobil. kemudian pada pukul 11.39 WIB, petugas PMK dari BPBD Kabupaten Jombang tiba dilokasi, lalu sekitar 20 menitan api berhasil dipadamkan,” jelasnya.

Sementara itu, pemilik mobil bernama Musri warga jalan Dahlia nomor 99 Desa Dapurkejambon Kecamatan/Kabupaten Jombang belum bisa menjelaskan penyebab kebakaran tersebut. “Mungkin karena korsleting listrik dibawah mobil saya mas,” jelasnya ditemui akurasinews.com dilokasi kejadian.

Dari kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. “Untung ya Allah, istri dan cucu serta saya sendiri selamat semua, alhamdulillah yang penting semua selamat mas,” pungkas Musri

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed