oleh

PWI Nganjuk, Boyongan ke Sekretariat Baru

Nganjuk- Setelah hampir satu tahun terbentuk, Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Nganjuk, akhirnya memiliki kantor sekretariat. Hal ini ditandai dengan acara Tasyakuran Pembukaan/Boyong Sekretariat PWI Nganjuk, Rabu (18/10/2017) Pukul 10.00 WIB.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada semua pihak yang memberikan support atas terselengaranya acara boyongan sekretariat ini, organisasi ini memang masih baru, baru sekitar satu tahun terbentuk dan selama setahun terakhir ini PWI Nganjuk berkantor di Jalan Kapten Tendean Kota Nganjuk sini,” ujar Ristika Wahyu Prasetya ketua PWI Nganjuk saat memberikan sambutan.

Acara boyongan menempati kantor sekretariat ini, dihadiri seluruh pengurus dan anggota PWI Nganjuk serta tamu undangan, mulai dari organisasi profesi seperti IJTI Korda Majapahit, tokoh masyarakat hingga LSM.

Jajaran Forpimda terdiri dari Ketua DPRD Nganjuk, Drs.Puji Santoso, Jajaran Sekretariat Dewan DPRD Nganjuk, Sekda Pemerinrtah Kabupaten Nganjuk Ir.Agoes Subagjo, Jajaran TNI/Polri dan sejumlah Organisasi Pemerintah Daerah serta Humas Protokol Pemkab Nganjuk.

“Kedepan kita berharap kinerja PWI Nganjuk semakin optimal dan bisa bersinergi dengan berbagai pihak,” harap Ristika.

Terpisah, Sekretaris PWI Roni Kurniawan mengatakan, sebagai wadah organisasi wartawan merupakan wujud dari kebersamaan insan jurnalis, agar kompeten dalam menjalankan tugas kejurnalistikan sesuai dengan Undang-Undang Pokok Pers No 40 tahun 1999.

“Jadi tugas dan kerja wartawan itu dilindungi oleh undang- undang, hanya saja, dalam menjalankan tugas pencarian harus tetap mengedapankan kaidah kejurnalistikan itu sendiri, wartawan itu adalah mitra semua element masyarakat,” paparnya.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed