oleh

Gus Shola : Terlalu Pagi Sebut Nama Pasangan Kofifah

Jombang – Konstelasi Politik menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) semakin menarik. Kota santri seolah menjadi arena pertemuan para elit untuk terus membahas siapa nantinya vigur yang bakal menjadi pendamping Kofifah Indar Parawansa untuk maju di Pilgub mendatang.

Sebelumnya, para Kyai Jawa Timur telah membentuk tim 9 untuk mencarikan pasangan Kofifah Indar Parawansa, namun hingga saat ini nama itu tak kunjung dipublikasikan, bahkan Pengasuh Ponpes Tebuireng Jombang, KH. Sholahuddin Wahid sebagai ketua tim 9 kyai menyebut masih terlalu pagi untuk mengatakan ke publik.

“Kita tunggu survey dulu. Terlalu pagi untuk di sebutkan sekarang, setelah hasil survey ada, kita sampaikan ke partai-partai untuk di pertimbangkan,” kata Gus Shola sapaan akrab KH. Sholahuddin Wahid.

Terpisah, Ketua Umum PAN, Dr (HC) H Zulkifli Hasan, SE, MM, menyebutkan dua tokoh ekplisit Bacalon Di Pilgub Jatim yakni, Syaifullah Yusuf (Wakil Gubernur Jatim) dan Khofifah Indar Parawansa (Menteri Sosial RI).

“Calon Gubernur Jatim, saya mau diskusi dengan Gus Sholah nih. Kan tinggal dua nama, antara Pak Syaiful atau Bu Khofifah, keduanya sama-sama bagus dan saya mau diskusi sama Gus Sholah dulu ya,” ungkapnya usai mengisi materi di Gedung Yusup Hasyim Ponpes Tebuireng, Jombang, Sabtu (21/10/2017).

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed