oleh

KPK Segel Ruangan Pejabat Disdik Nganjuk

Nganjuk- Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel dua ruangan pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk. Dua ruangan pejabat yang kini ditempeli segel lembaga anti rasuah itu adalah ruang Kepala Bidang Ketenagaan dan Bidang Dikdas (Pendidikan Dasar)

“Saya malah ndak tahu, itu sangat cepat, tadi saya berada di ruangan sini, keluar sudah ada segel itu, katanya sekitar lima menit,” kata Sekretaris Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Nganjuk Drs Sujito MM kepada akurasinews.com, Rabu (25/10/2017) sore ini.

Selain itu, orang nomor dua di Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk ini juga mengaku tidak mengetahui secara pasti apa saja yang dibawa oleh KPK selain melakukan penyegelan dua ruangan pejabat yang menjadi bawahannnya itu, “Saya betul-betul tidak tahu, sekitar jam dua belas kalau tidak salah, cepat sekali kejadianya,” paparnya.

Kalau, lanjut Sujito, kepala Bidang Ketenagaan dijabat oleh Cahyo Sarwo Edi sedangkan untuk kepala bidang Dikdas dijabat oleh Suroto, “ Jadi saya juga tidak tahu sekarang (Cahyo dan Suroto) berada dimana,” ungkapnya.

Ketika penyegelan berlangsung, Widianto staf Bidang Ketenagaan sedang meminta tanda tangan Sekretaris dinas pedidikan, “Saya saja tidak tahu, tadi itu minta tanda tangan Pak Sek (Sekretaris,Red), begitu kembali sudah disegel, jadi ndak tahu sama sekali,” katanya.

Informasi yang berhasil akurasinews.com, dikabarkan pasca melakukan penyegelan KPK langsung menuju ke Mapolres Nganjuk. Dan hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti apakah penyegelan itu diawali dengan operasi tangkap tangan (OTT), atau justru pengembangan penyelidikan KPK di Kabupaten Nganjuk.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed