oleh

Tadi Malam, RSUD Nganjuk Disegel KPK

Nganjuk- Selain menyegel tiga ruang pejabat Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menyegel ruang Kepala Bagian Umum RSUD Nganjuk M. Bisri SE.

“Tadi malam sekitar jam delapan malam, jadi saat penyegelan berlangsung kantor dalam kondisi kosong,” ujar Gunadi SE Kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan RSUD Nganjuk dikonfirmasi. akurasinews.com, Kamis (26/10/2017) siang ini.

Saat ini, kata Gunadi Kabag Umum M Bisri yang ruangannya disegel oleh KPK sedang berada di Jakarta untuk mengikuti pelatihan bersama dengan Wakil Direktur Pelayanan dr Laksomono Pratiknyo, “Sudah berangkat ke Jakarta sejak kemarin bersama Pak Laks (dr Laksomono Pratikno,Red),” jelasnya.

Ketika melakukan penyegelan, lanjut Gunadi tiga petugas KPK berpesan kepada staf RSUD agar ruangan Kabag Umum tersebut tidak disentuh, “Ada tiga orang petugas tadi malam itu, berpesan agar ruangan yang telah disegel ini tidak diutik-utik (disentuh), sampai petugas datang kembali,” paparnya.

Ketiga petugas KPK, kata Gunadi lagi, hanya melakukan penyegelan saja, tanpa membawa sesuatu,“ Tidak berlangsung lama, begitu datang langsung menyegel dan berpesan kemudian keluar, tidak ada barang yang dibawa,” jelasnya.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed