oleh

Jadi Tersangka KPK, Pol PP Bredel Semua Baliho Bupati Taufiqurrahman

Nganjuk- Pasca ditetapkan sebagai tersangka jual beli jabatan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Nganjuk, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK), puluhan baliho yang berisi gambar Bupati Nganjuk Drs Taufiqurrahman bersama Ita Triwibawati istrinya, dibredel oleh Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

“Betul, itu dilakukan oleh Satpol PP supaya tidak memunculkan opini negatif di masyarakat, kita semua tahu, beliau (Bupati Taufiqurrahman,Red) sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, selain itu sekarangkan sudah ada Plt Bupati,” ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kabupaten Nganjuk Agus Irianto MM kepada akurasinews.com Selasa (31/10/2017)

Baliho itu, lanjut Agsu Irianto berisi beragam himbauan, mulai himbauan tentang pajak. Campak Rubela, hingga cukai rokok yang tersebar di sejumlah jalan protokol di berbagai wilayah kecamatan di Kabupaten Nganjuk, “Untuk jumlah balihonya, Pol PP yang lebih tahu,” jelasnya.

Terkait dengan status hukum Bupati Nganjuk Drs H Taufiqurrahman, bersama dengan 4 orang pejabat yakni IH (Ibnu Hajar). Kepala Dinas Kantor Lingkungan Hidup HJ (Harjanto), Kepala Bagian Umum RSUD Nganjuk MB (Muhammad Bisri). Dana salah seorang Kepala Sekolah SMPN di wilayah Kecamatan Ngronggot SWN (Suwandi), Agus Irianto menyerahkan sepenuhnya kepada KPK

“Kami serahkan sepenuhnya kepada KPK, yang jelas begini, jalannnya roda pemerintahan Kabupaten Nganjuk jangan sampai terganggu, Alhamdulillah Bapak Gubernur Soekarwo kemarin lusa juga langsung memberikan surat kepada Pak Wabup, sehingga saat ini sudah ada bapak Bupati yang baru. Agar roda pemerintahan Kabupaten Nganjuk tetap berjalan,” tandasnya.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed