oleh

BNN Jombang Segera Terbentuk

Jombang – Semakin maraknya kasus penyalahgunaan narkoba di kota santri membuat pemerintah daerah Kabupaten Jombang prihatin. Untuk itu Wakil Bupati Jomang Hajjah Munjidah Wahab mengatakan akan segera berkoordinasi dengan pemerintah pusat agar BNN di Kabupaten Jombang segera terbentuk.

“BNN memang harus ada di Kabupaten Jombang, mudah-mudahan bisa secepatnya. Ini kita dalam proses koordinasi dengan pemerintah pusat, agar BNN Kabupaten Jombang terbentuk,” ujar Bu Mun sapaan akrab Hj Munjidah Wahab kepada media. Jumat (03/11/2017)

Wabup mengapresiasi kinerja Kepolisian Resort Jombang serta BNN Kota Mojokerto yang berhasil mengungkap para pelaku pengedar narkoba di kota santri, “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang berterima kasih atas kinerja BNN Kota Mojokerto bersama Satresnarkoba Polres Jombang,” ungkap Bu Mun.

Meski, lanjut Bu Mun, Kabupaten Jombang masih belum masuk darurat narkoba, Pemkab bersama Polres Jombang selalu bekerja sama dalam memberikan penyuluhan, sosialisasi, ke sekolah-sekolah ataupun di Pondok Pesantren maupun di lingkup masyarakat tentang bahaya narkoba.

“Untuk harapan kedepannya Kabupaten Jombang dengan Polres akan segera bentuk BNN Kabupaten Jombang, supaya kota santri ini betul-betul terbebas dari narkoba,” ujarnya bersama

Sementara itu, Kepala BNN Kota Mojokerto, Ajun Komisaris Besar Polisi Suharsi, SH, Msi mengatakan sering diundang Pemerintah Kabupaten Jombang untuk melakukan sosialisasi di Pemkab ataupun di Pondok Pesantren Jombang. “Semoga kedepan, Jombang terbebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” harapnya.

Reporter : Taufiqur Rachman 

Komentar

News Feed