oleh

Rekom PDIP Untuk Mas Novi dan Marhaen Jumadi

Nganjuk- Setelah cukup lama ditunggu, tentang siapa kandidat yang bakal menerima rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk suksesi 2018 Kabupaten Nganjuk, akhirnya turun juga. Novi Rahman Hidayat S.sos,MM, dipercaya oleh Megawati Soekarno Putri menjadi Bakal Calon Bupati Nganjuk berpasangan dengan Dr.Drs.H Marhaen Jumadi, SE.SH.MM.MBA.

“Betul, rekomendasi sudah ditanda tangani Bu Mega, siang ini tadi di kantor DPP PDIP, dan sudah diberikan kepada Mas Novi sebagai Cabup dan Pak Marhaen sebagai Cawabup. Sekarang saya masih di Jakarta,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Nganjuk Tatit Heru Tjahjono kepada akurasinews.com, Kamis (09/11/2017) sore ini via sosial media.

Dipilihnya pasangan calon (paslon) tersebut setelah melalui serangkaian proses dan komunikasi politik cukup panjang, “Ya karena keduanya adalah kandidat terbaik diantara yang baik, jadi sudah melalui serangkaian proses, baik survei popularitas maupun elektabilitas,” papar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Nganjuk tersebut.

Untuk selanjutnya, kata Tatit Heru, DPC PDIP segera menggelar rapat pleno untuk persiapan deklarasi dan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), “Lusa kita akan menggelar pleno, setelah itu kita gelar Rakercabsus dan deklarasi,” jelasnya.

Dengan telah turunnya rekom tersebut, lanjut Tatit Heru, seluruh kader DPC PDIP Nganjuk akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Novi-Marhaen sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 mendatang,“Sudah pasti, semua akan bekerja untuk memenangkan pasangan Novi-Marhaen, tidak hanya kader, namun sayap partai juga akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan ini pada Pilbup mendatang,” tandasnya.

Diharapkan, kata Tatit Heru lagi, dengan kepemimpinan Novi-Marhaen, Nganjuk akan menjadi lebih baik, di segala bidang, “Nganjuk harus menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan kita yakin optimis, pasti menang pada Pilkada mendatang,” pungkasnya

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed