oleh

Hendak Mancing, Warga Ngusikan Temukan Jenazah

Jombang – Warga Dusun Gondekan, Desa Keboan, Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang, dikagetkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa busana dibantaran sungai brantas dusun setempat, kamis (16/11/2017) sore.

“Kali pertama ditemukan oleh warga yang hendak mancing di sungai berantas. Ketika ditemukan jenazah dalam kondisi terlentang tanpa busana dan identitas,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Ngusikan Ajun Komisaris Polisi Sumiran.

Penemuan itu, kata AKP Sumiran, bermula ketika warga setempat sekitar pukul 15.30 WIB berjalan di bantaran sungai Dusun Ngusikan. Melihat ada jenazah tergelak tanpa busana wargapun langsung melapor ke Mapolsek Ngusikan.

“Dugaan sementara, jenazah itu adalah gelandangan dengan ciri-ciri umur sekitar empat puluh tahun dan tinggi badan 165 cm,” ungkap AKP Sumiran.

Dari pemeriksaan luar, lanjut AKP Sumiran tidak ditemukan luka akibat kekerasan pihak lain, “Jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Jombang dan kami menghimbau jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga segera hubungi kepolisian terdekat atau langsung ke RSUD Jombang,” imbaunya.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed