oleh

Kaloran, Bazar Rakyat dan Baksos 2017

Nganjuk- Kemiskinan dan kesenjangan sosial Bumi Anjuk Ladang memantik reaksi berbagai kalangan, salah satunya PT Djarum Kudus Tbk, dengan menggandeng berbagai element, prosuden rokok terbesar di Indonesia ini menggelar “Bazar Rakyat dan Bakti Sosial” di Balai Desa Kaloran Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk sejak 3-5 Desember 2017.

“Tidak hanya dengan Djarum, kami juga merangkul Akurasinews.com, Radio Jodhipati,Radio Memori FM, BNNK Nganjuk, PMK (Pemadam Kebakaran) Nganjuk, dan Dino Cell Baron, untuk mewujudkan acara bazar rakyat dan bhakti sosial berupa pengobatan gratis ini,” ujar Sudarmanto salah satu panitia acara Djarum Bazar Rakyat dan Bhaksos 2017 kepada akurasinews.com, pagi ini.

Pria yang akrab disapa Pak Panjol (Panjol Jaya Production) ini menjelaskan, bazar rakyat dan bhakti sosial ini akan digelar selama tiga hari berturut, ini dimaksudkan untuk senantiasa berbuat yang terbaik kepada masyarakat Nganjuk.

“Kita berharap, dengan kegiatan bhakti sosial berupa pengobatan gratis ini, masyarakat yang mengeluhkan biaya pengobatan dapat berobat secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya,” papar Pak Panjol.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed