oleh

PMII Komisariat Raden Rahmat Malang Peduli Bencana Pacitan

Malang- Musibah banjir dan tanah longsor di Kabupaten Pacitan Jawa Timur mengundang keprihatinan  berbagai kalangan, salah satunya adalah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Raden Rahmat Malang.

Para mahasiswa dari Universitas Raden Rahmat (Unira) Malang tersebut menggelar aksi solidaritas menggelar penggalangan dana di sejumlah ruas jalan protokol Kepanjen Malang. “Kita libatkan lima Rayon PMII Komisariat Raden Rahmat Malang untuk turun ke jalan melakukan aksi solidaritas penggalangan dana bagi korban bencana Pacitan,” ujar koordinator aksi Dimas Adam, S.H kepada akurasinews.com.

Dana, lanjut Dimas Adam yang terkumpul dari aksi tersebut akan disalurkan secara langsung kepada korban bencana di Pacitan, “Nanti setelah semua dana terkumpul, akan kita salurkan langsung kepada saudara – saudara kita di Pacitan,” paparnya.

Hal senada sampaikan Azizah Zamzam, Ketua Rayon Babad Tjokorda, kita berharap dengan sedikit uluran tangan dari para pengguna jalan di perempatan Kepanjen ini, kiranya dapat membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana banjir dan longsor di Pacitan, “Ini juga sebagai langkah untuk menumbuhkan rasa solidaritas, kalau bukan kita siapa lagi,” katanya.

Reporter : Soleh

Komentar

News Feed