oleh

Bawa Ribuan Narkoba, Seorang Pemuda Pakisaji Dibekuk

Malang- Membawa narkoba jenis pil dobel sebanyak 2000 butir, Aji Sugianto (23) warga Jalan Masjid Arrosidi, RT 01, RW 05, Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Dibekuk petugas Unit Reserse Kriminal, Kepolisian Sektor Sumber Pucung di Jalan umum perbatasan antara wilayah Kecamatan Kalipare dengan Kecamatan Sumber Pucung.

“Untuk penangkapannya pada Selasa kemarin, Pelaku hendak melakukan transaksi, awalnya sempat menolak. Namun setelah digeledah dan didalam jok motornya ditemukan dua ribu butir pil dobel dikemas menjadi dua kantong, pelaku tidak dapat mengelak,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Sumber Pucung Ajun Komisaris Polisi Sri Widya Ningsih,SH kepada akurasinews.com Kamis (14/12/2017)

Penangkapan tersebut, kata AKP Sri Widya Ningsih, berawal dari Patroli Semeru II 2017 yang digelar oleh petugas Polsek Sumber Pucung, di jalan umum perbatasan antara wilayah Kecamatan Kalipare dengan Kecamatan Sumber Pucung.

Ketika bertugas, sejumlah anggota berpakaian preman mencurigai sepeda motor Yamaha Mio yang sedang melintas. Untuk itu, petugas menghentikannya, “Setelah dihentikan dan diperiksa kelengkapan surat-surat dan digeledah petugas menemukan barang bukti narkoba itu,” papar AKP Sri Widya Ningsih.

Untuk selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Sumber Pucung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, “Selain mengamankan pil dobel L. petugas juga mengamankan sepeda motor berserta STNKnya. Dan saat ini anggota terus melakukan pengembangan, untuk mengungkap jaringan pelaku tersebut,” pungkas AKP Sri Widya Ningsih.

Reporter : Soleh

Komentar

News Feed