oleh

Hari Ibu, Munjidah Lovers Bagikan 1.000 Bunga

Jombang – Peringati Hari Ibu Sedunia, Puluhan relawan Munjidah Lovers Comunity (MLC) membagikan 1000 bunga kepada pengguna jalan di perempatan eks Kebon Rojo, Jombang Jumat (22/12/2017).

“Kita bagikan bunga disini untuk memperingati hari ibu, sebagai bentuk penghargaan kepada sosok ibu yang telah melahirkan, mendidik dan membesarkan kita semua,” ungkap Koordinator MLC, Zaki Anawawi ditemui Akurasinews.com dilokasi.

Selain membagikan bunga kepada pengguna jalan, secara antusias puluhan MLC yang terdiri dari karang taruna dan mahasiswa ini juga memberikan bunga kepada ibu-ibu pejalan kaki yang sedang beraktifitas di area Taman Kebon Rojo.

“Komunitas ini terbentuk mulai awal Januari. Kenapa kita memilih sosok ibu Mundjidah karena beliau banyak peran penting di Kabupaten Jombang. Kemudian pembagian bunga ini juga tidak ada hubungannya dengan kepentingan politik,” tegasnya.

Menurutnya, Bu Mun sering berbaur dengan pemuda-pemudi dan sudah seperti sosok ibu sendiri. Dengan aksi ini diharapkan semua warga Jombang tidak melupakan kasih seorang ibu. “Kita dari rewalan Mundjidah Lovers Community, karena hati kita sangat dekat dengan Bu Mun walaupun dikasih berapapun tidak berpengaruh,” tegasnya.

Bunga mawar dari bahan kain yang dibagikan berasal dari dana pribadi MLC, dan setiap bunga yang dibagikan terselip tulisan ‘Dari Ibu Untuk Jombang’ ini yang merupakan pujian terhadap jasa seorang ibu. “Pesannya untuk hari ini cuman satu. Kasih ibu sepanjang masa, tidak bisa digantikan dengan apapun,” pungkasnya.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed