oleh

Bupati Sampaikan SPJ Kepada Tomas Kota Santri

Jombang – Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko menggelar audiensi Paparan Capaian Pembagunan Daerah Tahun 2014 hingga 2017, kepada tokoh masyarakat (tomas), tokoh agama dan Forkompimda maupun jajaran anggota dewan di Pendopo Pemerintah Kabupaten Jombang.

“Audiensi kemarin itu, agar semua tahu setiap tahun anggaran kita laporkan kepada semua masyarakat, termasuk pak kyai serta tokoh agama yang hadir, jadi supaya beliau-beliau tahu bahwa perkembangan tahapan-tahapan capaian yang kita lakukan. Sehingga nantinya pada saat musyawarah di desa-desa seperti BUMdes sudah kita mulai,” ungkap Bupati Jombang, Nyono Suharli kepada akurasinews.com. Jumat (29/12/2017).

Bupati juga menyampaikan program-program yang sudah maupun belum dikerjakan akan menjadi prioritas utama. “Memang kita butuh menyampaikan rencana kepada semua masyarakat, kalau kita sampaikan dimasing-masing desa ya tidak mungkin, kami menginginkan ditahun depan program utama segera terlaksana,” imbuhnya.

Bupati juga menunjukkan bantuan alat scenner untuk pembuatan KTP E serta KK yang sudah terdistribusi di beberapa kecamatan. Kemudian target paling utama untuk infrastruktur khususnya jalan sepanjang 1.215.829 KM dengan ruas poros antar kecamatan ada 195 ruas  maupun di antar desa ada 305 ruas. “Dengan sisa 78 ruas ditahun 2018 akan terselesaikan dan yang sudah 422 ruas,” tuturnya.

Bupati juga mengatakan terima kasih kepada para kyai yang hadir “Penyampaian pertangung jawaban biasanya hanya melalui DPRD saja, namun saya ingin semua masyarakat bahkan para tokoh agama juga tahu bahwa sudah menjadi kewajiban saya pribadi untuk menyampaikan ini, supaya semua jelas,” pungkasnya.

Reporter : Taufiqur Rachma 

 

Komentar

News Feed