oleh

Batal Maju, Haji Kodir Gabung Ke Mundjidah-Sumrambah

Jombang – Salah satu nama yang pernah di kabarkan akan maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Jombang 2018 yakni Haji Kodir, akhirnya bergabung ke pasangan Mundjidah Wahab-Sumrambah. Keputusan pengusaha itu di apresiasi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Jombang, Syarif Hidayatulloh atau yang akrab disebut Gus Sentot.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali, kita apresiasi Haji Kodir, karena beliau tidak lupa dan melupakan sejarah bahwa beliau adalah keluarga Demokrat. Setelah melewati desk pilkada, beliau akhirnya legowo (tidak direkom), dan alhamdulillah beliau masih komit, dan sekarang mendukung penuh untuk kemenangan Bu Mundjidah dan Mas Sumrambah,”ungkap Gus Sentot kepada awak media, Selasa (16/01/2018).

Gus Sentot mengungkapkan bahwa, bergabungnya Haji Kodir yang merupakan Kader Demokrat itu akan menambah massa pendukung dari kubu dari pasangan Mundjidah-Sunrambah, dan sekaligus bisa menambah kekuatan untuk memenangkan konstelasi Pemilihan Bupati Jombang 2018.

“Kita tahulah tipikal Haji Kodir seperti apa, beliau siap mengeluarkan powernya untuk kemenangan Mundjidah-Sumrambah, dan kami tidak akan menyia-nyiakan perjuangan beliau,” tegasnya.

Saat ditanyai tentang bergabungnya sejumlah Partai Politik (Parpol) di kubu Mundjidah-Sumrambah, ia menjamin komunikasi politik dengan lintas Parpol tersebut, baik dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, dan Partai Gerindra tetap solid untuk memenangkan pasangan Mundjidah-Sumrambah. “Seluruh parpol pengusung Bu Mundjidah-Sumrambah tetap solid,”pungkasnya.


Perlu diketahui, Haji Kodir pernah mendaftar ke sejumlah partai untuk maju Pilbup Jombang, di antaranya yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan Hanura. Ia pun pernah dikabarkan akan maju lewat jalur perseorangan setelah tidak mendapat rekomendasi (rekom) dari sejumlah partai. Diketahui juga Haji Kodir yang merupakan seorang pengusaha tersebut memilih merapat ke kubu Mundjidah-Sumrambah untuk memenangkan pasangan tersebut pada Pilbup Jombang tahun 2018.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed