oleh

Hilang Saat Main Bola, Bocah 2,5 Tahun Ditemukan Tengkurap di Bawah Jembatan

Kediri – Noval Mirza Ardani (2,5) anak pasangan suami istri (pasutri) Susianah (36) dan Agung (36) Warga Dusun Ngadirejo, Desa Dukuh, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri yang dilaporkan hilang saat bermain bola di halaman bersama kakaknya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di bawah jembatan dengan posisi tengkurap di sungai Desa Slumbung sekitar 3 kilometer dari rumahnya, Jumat (09/02/2018).

“Alhamdulillah proses pencarian dari Team Gabungan Polsek Ngadiluwih, Team Sar Polres Kediri, BPBD,Basarnas,PNPB,BPBD ,RAFI,Warga Masyarakat berhasil menemukan jazad korban sekitar pukul 10.30WIB tadi,” terang Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Sekstor Ngadiluwih kepada akurasinews.com.

Seperti diberitakan, peristiwa hilangnya korban dilaporkan ke Polsek Ngadiluwih, Kamis (08/02/2018) sekitar pukul 12.00 WIB. Korban saat itu sedang bermain bola di depan rumah dengan Rizal (4,5) kakak kandungnya.

Kebetulan saat itu situasi hujan deras. Dua bocah kakak adik tersebut diasuh neneknya, Siti Ngasiah (80). Namun oleh neneknya saat itu ditinggal sholat dan diketahui sudah hilang.

Reporter: Rianto

Komentar

News Feed