oleh

Banjir, Seorang Balita Ditemukan Tewas di Selokan

Jombang – Muhammad Hakim (2,5) ditemukan tewas di selokan depan rumah kakeknya di Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. Bocah malang itu diduga terpeleset ketika wilayah kecamatan Jogorogo dilanda banjir Kamis (22/02/2018) sekitar pukul 12.30

“Kejadianya Kamis (22/02/208) sekitar pukul 12.30 WIB. Saat kejadian korban bersama kakeknya, melihat korban terpeleset dan hanyut diselokan, kakeknya juga langsung berusaha menolong. Namun sayang, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa,,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Jogoroto, Ajun Komisaris Polisi, Sumiyanto kepada akurasinews.com.

Awal dari peristiwa itu, lanjut AKP Sumiyanto bermula ketika korban diajak ibunya silaturahim kerumah saudara dan kakeknya, kebetulan rumah korban dan kakeknya itu tidak terlalu jauh, “Diduga korban pada saat bermain didepan rumah kakeknya, terpeleset di selokan yang berukuran lebar sekitar 30 cm dan kedalamannya kurang lebih 60 cm, karena banjir selokan itu arusnya mengalir deras,” jelasnya.

Sementara itu, hasil pemeriksaan medis menunjukkan sejumlah luka terutama di bagian kepala, luka itu diduga karena terbentur ketika korban hanyut. “Pihak keluarga atau orang tua sudah merelakan karena peristiwa ini memang musibah dan menyatakan tidak akan menuntut ke pihak manapun,” pungkasnya.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed