oleh

Siang ini, KPU Pasang APK Paslon di Lima Titik

Nganjuk- Setelah melakukan penyerahan Bahan Kampanye (BK) kepada Liaison officer (LO) masing-masing paslon, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nganjuk melanjutkan pentahapan Pilkada 2018 dengan melakukan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) ketiga paslon di lima titik strategis Kabupaten Nganjuk.

“Betul, siang ini kita langsung pasang APK ketiga paslon di lima titik. Mengenai titik pemasangan yakni di wilayah Kecamatan Kota, Loceret, Tanjunganom, Kertosono dan Wilayah Kecamatan Gondang,” ujar Ketua KPU Nganjuk Agus Rahman Hakim SH dihubungi akurasinews.com, Rabu (14/03/2018).

Pemasangan APK dengan ukuran 3 X 4 meter itu, lanjut Agus Rahman akan dilakukan oleh rekanan pemenang lelang dengan didampingi KPU dan Panwaslu, “Untuk APK akan kita serahkan kepada ketiga paslon setelah terpasang, jadi untuk penanda tanganan serah terima, setelah semua APK terpasang, baru kita serahkan,” jelasnya.

Terkait dengan penambahan APK yang dimungkinkan akan digandakan oleh masing-masing paslon KPU mengimbau agar paslon terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan dinas perizinan, “Kalau untuk yang di pasang oleh KPU di lima titik, kami jauh hari sudah melayangkan surat kepada Bupati sekaligus dinas perizinan akan memasang APK di lima titik tersebut, jadi mengenai penambahan APK yang akan dipasang silahkan paslon terlebih dahulu koordinasi dengan Pemda,” imbau Agus Rahman.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed