oleh

Konsolidasi, DPD Perindo Nganjuk Tergetkan Satu Kursi di Tiap Dapil

Nganjuk- Setelah lolos ferivikasi dan dinyatakan sebagai partai politik (Parpol) peserta pemilu 2019 mendatang, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mulai memasang target pada pemilihan legislatif (Pileg) mendatang.

Target perolehan jumlah kursi parlemen tersebut dibahas oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Nganjuk di kediaman Oliver Marpaung salah satu dewan penasehat parpol besutan Hary Tanoe sudibjo tersebut, “Sebagai partai baru kami tidak muluk-muluk, akan tetapi target tetap ada. Minimal satu kursi untuk satu daerah pemilihan (dapil),” ujar Aries Sukariono SE Ketua DPD Partai Perindo Nganjuk kepada akurasinews.com, Jumat (16/03/2018).

Aries mengatakan, setelah dinyatakan lolos oleh KPU RI, DPD Perindo Nganjuk terus melakukan konsolidasi partai hingga ketingkat desa. “ Untuk pendaftaran bakal calon legislatif  (bacaleg) sudah kami buka, dan saat ini sementara caleg untuk tingkat DPRD Nganjuk sudah ada dua puluh,” paparnya.

Meski partai baru, kata Aries Sukariono, mengenai proses penjaringan bacaleg, tetap akan dilakukan seleksi, dengan menjaring kader terbaik, tokoh masyarakat yang memiliki rekam jejak bagus. “Seperti Pak Haji Heri Widianto dan Pak Oliver Marpaung inikan tokoh masyarakat Nganjuk yang mumpuni, Pak Haji Heri adalah seorang pengusaha sekaligus politisi sedangkan Pak Paung (Oliver Marpaung) adalah seorang pengusaha yang juga mantan anggota DPRD Nganjuk,” jelasnya.

Untuk diketahui, DPD Partai Perindo Nganjuk pada Kamis (15/03/2018) menggelar konsolidasi dalam rangka penguatan struktur partai, dirumah Oliver Marpaung yang saat ini didaulat sebagai dewan penasehat dalam kepengurusan DPD Partai Perindo Nganjuk, “Pak Haji Heri dan Pak Paung bersama kami bertekad membesarkan DPD Perindo Nganjuk, Untuk Pak Haji Heri adalah bacaleg DPRD Propinsi Jawa Timur, sedangkan Pak Paung bacaleg DPR RI,” pungkasnya.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed