oleh

Bincang Santai, Suryo Alam, Nyanyi Bareng Hingga Foto Selfi  dengan Mahasiswa

Nganjuk – Setelah penat melakukan kegiatan sebagai seorang wakil rakyat. HM. Suryo Alam Ak. MBA. menyempatkan diri menggelar bincang santai dengan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) di studio Radio Tasma FM, Warujayeng, Tanjunganom, Nganjuk. Sabtu (17/03/2018) malam.

Banyak hal diperbincangkan, pembawa acara mengorek banyak hal mengenai politisi Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut, mulai dari masa kecil, remaja, hingga mendapat seorang pendamping hidup dan dipercaya masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) VIII Jawa Timur untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia. (DPR RI)

Para mahasiswa juga tak mau kalah, banyak hal ditanyakan para mahasiswi yang hadir di studio Tasma FM. Terutama seputar dunia pendidikan. Bahkan para mahasiswi meminta nyanyi bareng dan foto selfi. “ Foto selfi boleh pak, saya ngefans lo dengan Pak Suryo Alam,”  kata Wulan salah satu mahasiswi STAIN Kediri pada acara bincang santai tersebut.

Tidak hanya para mahasiswa yang melontarkan pertanyaan, para pendengar radio juga antusias meyampaikan pertanyaan melalui whatsapp yang dibacakan oleh pembawa acara, “Ini ada pertanyaan bapak, dari pendengar yang ada dirumah seputar masalah pendidikan, dan mengenai bea siswa yang sudah Pak Suryo Alam berikan kepada para peserta didik si Kabupaten Nganjuk,” kata Neng Tiya pembawa acara bincang santai.

Secara lugas Suryo Alam. Menjawab setiap pertanyaan para mahasiswa, maupun pendengar. Tidak hanya itu, pada acara bincang santai tersebut anggota Komisi X DPR RI tersebut juga membagikan puluhan hadiah berupa buku dan jam dinding kepada para mahasiswa dan pendengar

“Sebentar, semua pertanyaan akan saya jawab, tapi ini saya kasih hadiah dulu,” kata Suryo Alam sembari memberikan hadiah berupa buku kepada mahasiswa yang bertanya. Begitu pula dengan pendengar yang mengajukan juga langsung diberi hadiah berupa jam dinding.

Tidak hanya bincang santai, pada acara yang tepat digelar di malam Minggu tersebut, Suryo Alam juga menyanyikan sejumlah lagu. Bahkan di sesi akhir acara, para mahasiswa ikut bergoyang ketika M Suryo Alam menyanyikan lagu dangdut, “Bulan depan insya’alloh kita gelar lagi acara bincang santai seperti ini,” tutupnya.

Reporter : Agus Bima  

Komentar

News Feed