oleh

Relawan “Bolo Suryo” : Khofifah-Emil Harus Menang

Nganjuk- Kekompakan relawan “Bolo Suryo” di wilayah Kabupaten Nganjuk, Mojokerto, Jombang dan Madiun sudah tak diragukan lagi, dengan merangkul berbagai kalangan dari lintas profesi, tim militan  anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) H.M Suryo Alam Ak,MBA tersebut siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak (Khofifah-Emil).

SIAP TEMPUR : Relawan Bolo Suryo Wilayah Mataraman : Nganjuk, Jombang, Mojokerto dan Madiun Siap Memenangkan Khofifah Emil (By Bolo Suryo)

“Persiapan sudah cukup matang, berbagai kalangan juga sudah kami ajak komunikasi, mulai dari para kelompok tani, pengusaha, mahasiswa, pelajar, sampai santri ponpes. Berbagai kalangan lintas profesi ini siap dan menyanggupi mendukung penuh Khofifah-Emil,” ujar Koordinator Bolo Suryo Nganjuk Dimyati Rofi’I saat berbincang dengan akurasinews.com. Minggu (25/03/2018).

Mengenai bekal relawan “Bolo Suryo”, lanjut Dimyati sudah jauh hari disiapkan, bukan hanya sebatas melakukan koordinasi diatas meja tanpa tindak lanjut nyata, akan tetapi sudah melakukan upaya kerja nyata, “Saya rasa masyarakat khususnya Kabupaten Nganjuk sudah mengetahui bagaimana Pak Suryo Alam melakukan kerja nyata, bidang pertanian, pendidikan, pariwisata bahkan UMKM dan itu riil, silahkan dicek,” paparnya.

Tim Solid : Relawan “Bolo Suryo” membagikan berbagai macam alat peraga kampanye Paslon Khofifah-Emil di pasar Wage Nganjuk (by Bolo Suryo)

Sehingga, lanjut Dimyati, tidak berlebihan kiranya jika pasukan tempur relawan bolo suryo mengatakan siap memenangkan Khofifah-Emil adalah mutlak dan harus menang, “Harus menang, khususnya wilayah Nganjuk, kami juga sudah lakukan koordinasi dengan para “Bolo Suryo” Mataraman, semua kompak siap memenangkan Khofifah Emil,” tandasnya.

Terpisah, Koordinator lapangan tim Bolo Suryo, Ahmad Adzim. Mengatakan alasan dukungan kepada pasangan Cagub-Cawagup Khofifah-Emil adalah selain garis partai yang memang resmi mengusung paslon nomor urut 1 tersebut, relawan Bolo Suryo menilai adanya keselarasan program, antara Khofifah-Emil dengan HM Suryo Alam.

SIAP : Relawan Bolo Suryo Siap Menangkan Budhe Khofifah (by : Bolo Suryo)

“Mendukung Khofifah-Emil itu suatu kewajiban bagi kami sebagai relawan bolo suryo, kami adalah tim militan Pak Suryo Alam, karena Golkar mengusung Cagub Cawagub nomor urut satu, dan program-programnya juga selaras dengan Pak Suryo Alam kita pastikan di Nganjuk harus menang,”  katanya.

Program-program itu, kata Ahmad Adzim diantaranya masalah pengentasan kemiskinan, memberikan solusi sektor pertanian, peningkatan pariwisata untuk menambah pendapatan asli daerah, pendidikan, hingga pengembangan ekonomi kreatif (Ekraf).

“Intinya, Pilkada 27 Juni mendatang, kami siap seratus persen memenangkan pasangan Khofifah-Emil, tim solid kami siap tempur,” tandasnya.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed