oleh

Berprestasi, Adiyudha Suryo Alam Jadi Pembicara Seminar Internasional

Tokodai- Prestasi gemilang yang ditorehkan Adi Yudha Sadono putra kedua pasangan H. Mohammad Suryo Alam Ak,MBA dan Hj Gunarsih Tri Riyanti Ak,MSi. Sudah tak diragukan lagi, bahkan karena kecerdasan di bidang yang dia geluti, sebelum diwisuda sebagai seorang doctor, dia sudah seringkali diundang berbagai Negara di lima benua untuk menjadi pembicara di berbagai seminar.

“Ya setelah meraih gelar master, tepatnya dua tahun terakhir putra kami sering diminta atau diundang sebagai pembicara seminar International di berbagai negara, diantaranya USA (United State of America), Germany, Australia, Belanda, Eropa, dan Singapore,” ujar anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) M. Suryo Alam langsung dari Tokodai Jepang dihubungi akurasinews.com via seluler. Rabu (28/03/2018)

Akan Pulang Setelah Mendapat Solusi Untuk Negara dan Bangsa

Terpisah Adi Yudha Sadono mengatakan, setelah berhasil meraih gelar doctor akan melanjutkan karier di Negeri Sakura.“Kalau pulang sekarang, saya hanya membawa titel dan ijazah. Tapi nanti setelah karier disini (Jepang,red), saya akan pulang dengan membawa pengalaman, investor, pabrik dan jaringan internasional yang Insya’Alloh akan lebih bermanfaat untuk Bangsa dan Negara kita tercinta Indonesia,” katanya melalui seluler kepada akurasinews.com.

Dengan seperti itu, lanjut Adhiyudha ketika pulang ke Indonesia nanti, membawa manfaat untuk seluruh Bangsa Indonesia,“ Listrik adalah kebutuhan pokok seluruh bangsa, saya ingin nantinya di Indonesia itu menjadi mudah dan murah, merata, berkualitas, tidak pakai mati atau padam, dan disini saya sedang mendalami untuk solusinya,” paparnya.

Di Negara Jepang, kata Adiyudha untuk saat ini sudah menggunakan teknologi terbaru, dimana listrik bersumber dari energy Matahari maupun Angin yang ramah lingkungan yang di Indonesia cukup melimpah, “Jadi alasan tetap melanjutkan karier disini (Jepang,red) sangatlah kuat, saya mohon doa dan dukungan seluruh bangsa, semoga apa yang menjadi tujuan dan cita-cita saya dikabulkan Alloh SWT,” ungkapnya.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed