oleh

‘Telanjangi’ Persenga 1-4, PSID Jaga Puncak Klasemen 

NGANJUK – Rekor selalu menang tetap dijaga PSID Jombang, hal itu dibuktikan ketika berlaga di pekan ke-4 Kompetisi Liga 3 Regional Jatim. Bermain di kandang Persenga Nganjuk, tim berjuluk Laskar Kebo Kicak ini berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor telak 1-4. Singo Barong julukan Persenga seolah dijadikan macan ompong di kandangnya sendiri Stadion Anjuk Ladang, Nganjuk.

Kemenangan di laga tandang pertama PSID ini, menjadi kemenangan keempat secara beruntun sejak Kompetisi Liga 3 Regional Jatim dimulai. Tim besutan Heru Sunarno tersebut saat ini mengkoleksi 12 poin dari empat kemenangan beruntun.

FOTO BERSAMA : Manager dan Asisten Manager berfoto bersama pemain PSID Jombang sebelum berlaga melawan Persenga Nganjuk, di Stadion Anjuk Ladang, Ploso Nganjuk (Saha)

Tiga poin di laga tandangnya menjadi target dari Kapten PSID Jombang, Didit Febrianto, saat ditemui akurasinews.com pada pertandingan sebelumnya. Didit bersama teman-temannya menghadapi Persenga Nganjuk bermain bagus dengan mencetak empat gol dan satu kebobolan.

Empat gol yang bersarang di gawang tim tuan rumah dicipatakan oleh, Aan Andrianto (10) di menit ke 9’ dan dimenit akhir babak pertama, sang kapten Didit Febrianto (7) pada menit ke 45+1. Berlanjut dibabak kedua, dua gol lainnya dicetak pada menit ke 79’, Triiaji Nugroho dan Hermansyah Riki di menit ke 90’.

Kemudian, tuan rumah sempat mendapat hadiah pinalti pada menit ke 61’ namun kiper tim tamu, As’ad Thobaroni berhasil mengagalkan, tim berjuluk Singo Barong bisa memperkicil kedudukan dari peyerangnya di menit ke 77’. Skor 1-4 pun menutup pertandingan dan membawa PSDI Jombang ke puncak klasemen.

SAPA JOMBER : Manager bersama pemain mengucapkan terima kasih kepada suporter Jomber yang telah hadir usai laga berakhir dengan skor 1-4 atas kemenangan PSID Jombang di Stadion Ploso Anjuk Ladang, Nganjuk (Saha)

Untuk selanjutnya, “Kebo Kicak” dijadwalkan melanjutkan pertandingan melawan Persekama Kabupaten Madiun, Minggu (18/04/2018) di Stadion Merdeka, Jombang. Menurut Manager PSID Jombang, H Mafut Arif mengungkapkan bahwa, timnya kali ini tidak boleh kehilangan poin agar bisa menjamin posisinya tetap berada di puncak kelasemen grup F Liga 3 Regional Jatim.

Dalam tiga pertandingannya kemarin PSID menang 1-0 atas Sumbersari FC, menang 5-1 atas Persem Mojokerto, dan menang 2-0 atas Persikoba Batu  “Alhamdulillah dapat 3 poin, permainan anak-anak sangat disiplin dan sesuai dengan yang kita harapkan pada laga tandang tadi,” ungkap Manager PSID Jombang, H Mafud Arif kepada akurasinews.com

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed