oleh

Salurkan Belasan Paket Sembako

Nganjuk – Sinergitas dengan Pemerintah Daerah terus dilakukan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).
Jika sebelumnya dengan Dinas Lingkungan Hidup mengadakan latihan pengolahan sampah, kini giliran Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Nganjuk.

Saat  melaksanakan peninjauan ke lokasi pengerjaan program TMMD di Desa Lengkong Lor, Kecamatan Ngluyu, Tim Bappeda bersama anggota Satgas TMMD membagikan 15 Paket Sembako kepada warga tidak mampu di Dusun Gurid Desa Lengkong Lor.

Peninjauan lokasi oleh Bappeda bertujuan untuk mengetahui progres pembangunan jalan tembus di lokasi TMMD. Sasaran pertama yang ditinjau adalah jalan yang sedang proses pengaspalan. Karena proyek tersebut merupakan sasaran pokok yang ditunggu-tunggu warga Desa Lengkong Lor dan Desa Losari untuk segera dibangun.

Rombongan dari Bappeda yang dipimpin Gunawan Widagdo, Kepala Bappeda Pemkab Nganjuk tidak bisa masuk lokasi dengan kendaraan roda empat dan terpaksa dibonceng sepeda motor oleh personil TNI untuk menuju ke lokasi.

Jalan tidak bisa dilewati karena kondisinya becek sedang dalam proses penimbunan dengan alat berat dan sebagian proses pengaspalan.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan rombongan  menyampaikan bahwa, pembangunan ini usulan dari warga Desa Lengkong Lor dan Desa Losari. Diharapkan setelah jalan ini dibangun dan diperbaiki dapat memudahkan tranportasi. Sehingga membantu percepatan perekonomian pedesaan.

“Kepada satgas TMMD, saya mengharapkan tetap semangat dalam bekerja. Saat ini warga butuh TNI untuk mewujudkan impiannya,” ungkap Gunawan Widagdo Sabtu (21/04/2018)

By : Satgas TMMD

Komentar

News Feed