oleh

Tabrakan Beruntun, Seorang Wanita Tewas

Jombang – Tabrakan beruntun di Jalan Raya Desa/Kecamatan Perak Kabupaten Jomban, antara mobil Isuzu Elf bernopol AE 7171 S, truk bernopol AG 9375 RJ serta Honda Astrea bernopol L 4131 XG mengakibatkan seorang wanita tewas dilokasi kejadian.

Wanita naas itu adalah Mufrika (30) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, “Itu Ika (Mufrika,red) mas, teman sekolah saya dulu. Dia bekerja sebagai PRT, usianya tiga tahun,” ungkap salah seorang warga dilokasi kejadian kepada Akurasinews.com, Sabtu (21/04/2018)

BERUNTUN : Kondisi mobil Elf pasca terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Jalan Perak Jombang hendak dievakuasi mobil Unit Laka Lantas Polres Jombang (Saha)

Informasi yang berhasil dihimpun akurasinews.com menyebutkan, kecelakaan berawal dari mobil Elf yang dikemudikan oleh Arip Irwan (35) warga asal Ponorogo melaju kencang dari arah timur ke barat. Sampai lokasi kecelakaan, tiba-tiba truk bernopol AG 9375 RJ yang dikemudikan oleh Ayup (39) asal Ngantru, Tulungagung yang melaju searah tiba-tiba belok kekanan. Karena jarak dekat benturan keras tak terhindarkan.

Tak hanya itu, mobil Elf menabrak sepeda motor Honda Grand nopol L 4131 XG yang melaju di sebelah kiri dumptruk. Akibat kerasnya benturan, pengendara sepeda motor tewas dilokasi setelah terseret hingga masuk ke sungai.

EVAKUASI : Petugas dibantu warga mengevakuasi jenazah korban kecelakaan beruntun di Jalan raya Perak Jombang (Saha)

“Satu korban meninggal dunia. Untuk pengemudi mobil Elf mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Perak,” terang anggota Unit Lakalantas Satlantas Polres Jombang, Aipda Iswan ditemui akurasinews.com di lokasi kejadian.

Petugas Unit Lakalantas Satlantas Polres Jombang langsung melakukan evakuasi ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed