oleh

Jelang Penutupan, Bersihkan Kantor Kecamatan, Gua Margo Trisno, Hingga Helipad

Nganjuk – Tidak terasa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-101 di Desa Lengkonglor, Kecamatan Ngluyu, Nganjuk sudah rampung dilaksanakan. Program utama berupa pembangunan jalan tembus Desa Lengkonglor Kecamatan Ngluyu menuju Desa Losari Kecamatan Gondang sudah selesai. Pembanguan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), mushola dan lokal kelas Taman Kanak-Kanak juga telah rampung dikerjakan.

Tidak hanya itu, beberapa sasaran pembangunan non fisik juga telah memasuki tahap akhir program.
Untuk itu, saat ini, Kodim 0810 Nganjuk, sibuk mempersiapkan rangkaian acara penutupan, di antarnya membersihan tempat upacara, helipad (Lokasi Leanding Helikopter), obyek wisata Goa Margotrisno dan tepi jalan yang nantinya akan dilewati para tamu undangan.

” Sesuai arahan Pak Dandim, pembersihan ini dilaksanakan semaksimal mungkin, Sebagai kendali bukan waktu tetapi hasil. Cepat selesai cepat kembali,” ungkap Kapten Inf M. Nuril Anwar Pasi Ops Kodim 0810 Nganjuk dalam apel pengecekan. Selasa (01/05/2018)

Tempat yang menjadi sasaran pembersihan, antara lain lapangan Desa Ngluyu, Kantor Kecamatan dan sepanjang ruas jalan menuju tempat acara. Lapangan Desa Sugihwaras dan area Goa Margotrisno.

Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0810 Nganjuk , ” Kita ingin program ini ditutup dengan sangat baik, jangan sampai ada kesan kurang pas, baik dari pandangan tamu undangan maupun warga sekitar,” pungkasnya.

Reporter : Agus Bima 

Komentar

News Feed