oleh

Ndalem Tentrem Regency, Hanya 5 Menit dari Jantung Kota Nganjuk

Nganjuk – Sekawan Anggun Property mempersembahkan hunian nyaman di jantung kota Nganjuk, tepat berada di Kelurahan Werungotok Kota Nganjuk, Sekawan anggun sengaja menyediakan berbagai macam type disediakan, mulai type 36, type 45 hingga type 54.

“Kita sediakan tiga type, silahkan memilih, hunian ini berada di jantung kota Nganjuk, hanya lima menit dari pusat kota,” ujar direktur Sekawan Anggun Property Wahyu Handoko SE kepada akurasinews.com (02/05/2018)

Mengenai kualitas, kata pria yang sudah puluhan tahun menggeluty bisnis property tersebut, tidak perlu diragukan, “Kita memilih bahan-bahan berkualitas, untuk pondasi kita gunakan pasangan batu kali, struktur rangka bertulang besi, untuk dinding bata berkualitas di plester dan untuk finishing dicat sesuai sesuai dengan permintaan,” paparnya.

Istimewanya, lanjut Wahyu Handoko semua type menggunakan lantai granite motif 60 X 60, “Kualitas sangat kita utamakan, pintu depan kita gunakan panel fabrikasi, untuk pintu ruang dalam kita gunakan dobel triplek dicat, untuk pintu kamar mandi agar awet menggunakan bahan PVC, kusen dan daun jendela aluminium,” jelasnya.

Mengenai spesifikasi rangka atap, masih kata Wahyu Handoko, Ndalem Tantrem Regency menggunakan bahan galvalum dengan genting beton dicat, “Plafon tingginya empat meter, dengan rangka Hollo ditutup dengan gypsum board,” katanya.

Sedangkan untuk kamar mandi, selain pintu menggunakan bahan PVC agar awet, untuk lantai dan dinding dikeramik polos agar terlihat bersih, “Closed duduk mono black, untuk masalah air bersih kita sediakan pompa listrik, masalah daya listrik kita sediakan 1300 W/220 Volt,” terangnya.

Yang lebih menggiurkan, Ndalem Tantrem Regency dibandrol dengan harga sangat terjangkau, hanya dengan Rp 200 jutaan, masyarakat Bumi Anjuk Ladang bisa memiliki unit rumah yang tentram dan nyaman  di jantung kota Nganjuk.

Berminat Silahkan Hubungi Wahyu  : 081 335 090 909 (WA,SMS,Phone)

                                                  Guntur : 081 259 232 45 (WA), 085 235 538 601

                                                  Didik    : 081 332 005 432 (WA,SMS,Phone)

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed