oleh

Terapkan One Gate Sistem, Sambut Ramadhan Diskon Hingga Rp 5 Juta

Nganjuk – Tidak hanya memperhatikan kualitas spesifikasi bangunan, “Ndalem Tantrem Regency” Kelurahan Werungotok Kota Nganjuk juga sangat memperhatikan faktor keamanan masyarakat, untuk itu, di perumahan yang sangat dekat dengan jantung Kota Nganjuk tersebut menerapkan “One Gate System” atau system satu pintu untuk keluar atau masuk.

“Itu adalah salah satu langkah kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan system itu, keamanan lebih terjaga, karena di lingkungan perumahan hanya ada satu pintu untuk keluar atau masuk,” kata Wahyu Handoko SE, direktur Sekawan Anggun Property dikonfirmasi akurasinews.com, Rabu (02/05/2018).

Dengan penerapan system tersebut, nantinya warga tidak perlu merasa was-was atau khawatir, harta bendanya menjadi sasaran pencurian, “Gate pintu masuk sudah kita lengkapi dengan pos keamanan, jadi tidak usah khawatir, jalan keluar atau masuk hanya satu, ditambah petugas keamanan, walaupun kendaraan berada diluar kami rasa sangat aman,” paparnya.

Selain masalah keamanan, Sekawan Anggun Property juga memberikan diskon langsung untuk menyambut bulan Suci Ramadhan tahun 2018 kali ini, “Alhamdulillah, menyambut bulan Suci Ramadhan, bulan penuh rahmat dan ampunan untuk kita semua, Sekawan Anggun Property memberikan diskon hingga lima juta rupiah. Jadi jangan ragu lagi, silahkan datang, cek lokasi, beri tanda jadi, kita akan berikan diskon langsung lima juta rupiah,” jelas Wahyu Handoko.

Dan diskon ini, kata Wahyu Handoko hanya berlaku menjelang Ramadhan saja, “Jadi jangan sampai kehabisan waktu, selain stock terbatas, begitu ada tanda jadi, proses KPR berjalan, diskon kita berikan langsung, silahkan waktunya hanya sebentar, dua ratus juta anda bisa mendapat unit rumah nyaman dan aman berada di jantung kota Anjuk Ladang,” pungkasnya.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed