oleh

Laga Persahabatan Diwarnai Kericuhan, PSID Jajal Pemain Baru

Jombang – Laga persahabatan antara PSID Jombang melawan 757 Kepri Jaya FC Batam, Kepulauan Riau di Stadion Merdeka, Jombang diwarnai kericuhan, bahkan Didit Febrianto sang kapten Laskar Kebo Kicak harus keluar lapangan setelah diganjar kartu merah, Kamis (03/05/2018)

Laga persahabatan tersebut sedianya untuk menjajal 4 pemain baru PSID yang baru saja dibeli, namun karena kerasnya ritme permainan, kericuhanpun tak dapat dihindarkan, skor 3-3 adalah hasil akhir dari laga pertandingan itu.

“Untuk pertandingan hari ini bisa dimaklumi karena ada beberapa pemain baru yang harus beradaptasi dengan tim, jadi dibabak pertama kita belum maksimal tapi saya yakin dengan kehadiran pemain-pemain baru itu bisa mengangkat tim kedepannya nanti,” ungkap Pelatih PSID Jombang, Heru Sunarno saat ditemui akurasinews.com di Stadion Merdeka, Jombang.

Kericuhan berawal ketika pemain sayap tim tamu dihadang oleh bek tim berjuluk ‘Laskar Kebo Kicak’. Dari situ tendangan keras mengenai kedua bek PSID sampai terjatuh. Dari saling senggol, hingga semakin memanaskan pertandingan.

Dan ketika kapten PSID membantu berdiri pemain lawan, malah dadanya ditanduk dan tanpa sengaja tangannya mengelak hingga mengenai kepala pemain sayap tim berjuluk ‘Ikan Kakap’ itu, dari situlah  para pemain memanas hingga terjadi baku hantam.Akibat kejadian tersebut, Didit dikeluarkan dari arena pertandingan di menit ke-81.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed