oleh

Pj Bupati : Saat ini Banyak Sekali Kritikan Masyarakat Terkait Pelayanan Publik

Nganjuk – “Tidak dapat dipungkiri, saat ini banyak sekali kritikan dari masyarakat terkait pelayanan publik, sebagian juga ada yang kurang percaya dengan pemerintah, maka dari itu, mari kita kumpulkan lagi semangat kita, niat kita, lebih termotivasi lagi untuk menciptakan pelayanan publik yang maksimal, kita tingkatkan kinerja kita sebagai ASN untuk melayani kepentingan masyarakat, saya yakin Nganjuk bisa,” begitu kata Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM saat memotivasi para ASN pada apel Perdananya di lingkungan Pemda Nganjuk, Senin (07/05/2018)

Pj Bupati, berharap ASN Nganjuk dapat bersikap netral pada Pilkada yang akan diselenggarakan pada 27 Juni mendatang “Saya dipercaya menjadi Pj Bupati Nganjuk hingga ada Bupati terpilih, semoga siapapun yang terpilih nanti merupakan yang terbaik dari yang baik, bisa amanah memimpin Nganjuk,” harapnya.

ASN : Para ASN Lingkungan Pemkab Nganjuk mengikuti apel, dipimpin Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM (Bima)

Pj Bupati Nganjuk dilantik pada Jumat, (04/05/2017), hingga saat Drs. Sudjono, MM,red adalah Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur, “Saya asli Nganjuk, lahir di Nganjuk, maka mari bersama-sama kita majukan Kabupaten kita tercinta ini dengan bekerja yang baik, disiplin dan tawakal, kita ini sama, bedanya saya punya SK, tapi untuk tekad memajukan Nganjuk kita sama,” katanya.

Usai apel, Pj Bupati Nganjuk melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Nganjuk, para Asisen , hingga kepala-kepala OPD yang ada di Pemerintahan Kabupaten Nganjuk. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Peringgitan.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed