oleh

Deklarasi Anti Teroris dengan Seribu Lilin di Ringin Contong  

Jombang- Aksi Seribu Lilin dan Doa Bersama Solidaritas Kemanusiaan Elemen Masyarakat Jombang yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jombang, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jombang, Banser, Lakpesdam NU Jombang, LDII, Senkom, Info Lantas dan Kriminal Jombang (ILKJ), GKI, PMII, INTI, BKSG, PHDI, GKJW, KNPI, Gereja Katholik, GPDI, Gusdurian Jombang, GMNI, POJ Jombang, SKIN Jombang, IPNU Jombang dan berbagai elemen lainnya. Telah Menyatakan sikap bahwa tentang tragedi terorisme di Kota Surabaya. Selasa (15/05/2018).

KUTUK TERORIS : Baliho bertuliskan kecaman kepada para teroris terpampang diantara ribuan masyarakat yang menggelar doa dan deklarasi anti teroris di Bundaran Ringin Contong Kota Jombang (SAHA)

Pertama : Elemen masyarakat Jombang menyesalkan dan mengutuk keras tindakan terorisme dan radikalisme serta tindakan apapun yang bisa mengancan stabilitas Nasional dan keutuhan NKRI, karena hal itu bertentangan dengan ajaran agama manapun

Kedua : Memohon kepada aparat negara yang berwenang untuk menindak tegas pelaku terorisme radikalisme sesuai dengan hukum yang berlaku.

Ketiga : Kami dari element masyarakat Jombang mengucapkan bela sungkawa dan duka cita yang mendalam terhadap korban-korban terorisme di Surabaya. Semoga keluarga korban diberi kekuatan dan ketabahan.

Keempat : Negara dan Rakyat Indonesia tidak boleh kalah dan tidak boleh takut terhadap semua tindakan terorisme yang terjadi di Bumi Indonesia tercinta.

Kelima : Mendukung penuh segala upaya aparat keamanan dalam mengusut secara cepat dan mengambil tindakan pencegahan dengan tidak menyebarkan foto maupun gambar apapun yang berkaitan dengan korban. Karena dengan menyebar foto akan menjadi bentuk kampanye dari upaya-upaya tindakan teroris. Kabupaten Jombang lawan teroris dan kami tidak takut.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed