oleh

Ramadhan, Polres Nganjuk Gelar Bukber & Santuni Ratusan Anak Yatim

Nganjuk – Kepolisian Resort Nganjuk menggelar buka bersama (Bukber) yang dirangkai dengan menyantuni anak-anak yatim. Acara yang berlangsung di Markas Kepolisian di Jalan Gatot Subroto Kota Nganjuk itu dihadiri seluruh Perwira mulai dari Kepala Bagian (Kabag) Kepala Satuan (Kasat), Kaur Bin Ops (KBO), Kepala Unit (Kanit), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) wilayah Polres Nganjuk, awak media, serta Ulama Kamtibmas yang berjumlah sekitar 400 orang. Selasa (22/05/2018)

“Santunan ini merupakan wujud perhatian Polres terhadap anak-anak yatim. Bulan Ramadhan inikan bulan yang baik untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Kepala Kepolisian Resort Nganjuk Ajun Komisaris Besar Polisi Dewa Nyoman Nanta Wiranta SIK. MH kepada akurasinews.com

Ratusan anak yatim dan yatim piatu itu, lanjut Kapolres berasal dari wilayah hukum Polsek Ngronggot, ” Kebetulan dari panti asuhan Arrohmah dari wilayah Polsek Ngronggot,” jelasnya.

Selama Ramadhan, kata Kapolres lagi, pihaknya telah mengagendakan berbagai macam kegiatan, diantaranya kegiatan patroli sahur, patroli dialogis dan patroli bersama, ” Patroli dialogis itu menyentuh desa- desa pinggiran atau desa yang penduduknya jarang,” ungkapnya.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed