oleh

Peduli Bola Kota Santri, Bu Mun Nobar Final Champion dan Saur Bareng

Jombang – Nonton bareng (Nobar) final pertandingan sepakbola Liga Champions, bersama Keluarga Besar Hj Mundjidah Wahab di Pondok Pesantren (Ponpes) Lathifiyyah, Bahrul Ulum, Tambak Beras, Jombang, Sabtu (26/05/2018) membludak.

Nobar final antara Klub besar asal Spanyol, Real Madrid melawan Liverpool klub asal Inggris itu disaksikan puluhan suporter pendukung kedua klub di kediaman Calon Bupati (Cabup) Jombang, nomor satu, Bu Mun.

MENYAPA : . Putri Bu Mun berinteraksi dengan penggilla bola saat makan Sahur Bareng Bu Mun dan Nonbar Final Liga Champion (SAHA)

Dalam agenda nonton bareng dan saur bersama ini, sebelum pertandingan dimulai penonton yang hadir  juga dihibur oleh komunitas musik reggae dan dagelan guyonan dari Beselit yang berasal dari Kota Santri.

Disesi sambutannya, Bu Mun menyampaikan bahwa, kembali berkomitmen untuk peduli terhadap olahraga yang ada di Kabupaten Jombang “Kita sangat peduli sekali dengan olahraga di Jombang, karena di kota santri ini banyak atlet-atlet yang berprestasi di cabor olahraga ini, dengan begitu dimasing-masing Cabor untuk fasilitas, pembinaan juga harus kita dukung dan termasuk pembenahan Stadion,” ungkap Bu Mun di Kediamannya, Sabtu (26/05/2018)

Calon Bupati ini juga berkomitmen membangun Cabang olahraga sepakbola mulai dari level desa, Selain mencari bibit-bibit pemain sepakbola berbakat hingga pelosok desa, Bu Mun berkomitmen kuat untuk membangun dunia sepakbola di Kota Santri dengan memaksimalkan pembinaan dan upaya memperbaiki fasilitas.

“Harus kita tumbuhkan, kita cari dan kita gali bibit-bibit berbakat yang nantinya menjadi pemain-pemain profesional. Kemudian, kita akan bangun sepakbola dengan fasilitas yang memadahi dan pembinaan yang maksimal,” pungkasnya.

FINAL LIGA CHAMPION : . Ratusan penggemar sepak bola sedang menonton final Liga Champion di halaman kediaman Hj. Mundjidah Wahab, Sabtu malam (26/05/2018) hingga Minggu dinihari (27/05/2018) (SAHA)

Seperti yang pernah di katakan Mundjidah Wahab sebelumnya, revitalisasi lapangan di desa-desa di Wilayah Kabupaten Jombang bakal dilakukan jika masyarakat Kabupaten Jombang nantinya memberi kepercayaan kepadanya sebagai tampuk pimpinan tertinggi di Kabupaten Jombang.

Reporter : Taufiqur Rachman

Komentar

News Feed