oleh

Pilkada, Pj Bupati Imbau ASN Jaga Netralitas

Nganjuk – Pesta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 27 Juni 2018 tinggal menghitung hari, baik Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun Panwaslu sebagai panitia penyelenggera terus melakukan pentahapan sesuai dengan aturan yang ada, begitu pula dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk, beragam carapun dilakukan untuk mensukseskan pesta lima tahunan tersebut.

Untuk itu, Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono,MM, menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar terus menjaga netralitas, “Saya ditugaskan oleh Gubernur Jawa Timur terhitung sejak tanggal 4 Mei 2018, untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Nganjuk sampai terpilih Bupati baru, untuk itu saya harapkan seluruh ASN Pemkab Nganjuk menjaga netraliltas agar Pilkada mendatang kita lalui dengan aman, damai dan tentram,” pesannya. Jumat (01/06/2018)

Selain itu, Pj Bupati juga berpesan kepada seluruh element masyarakat agar tidak sampai golput dan memilih calon pemimpin yang terbaik diantara yang baik, “Ketiga paslon adalah putra terbaik Kabupaten Nganjuk, jadi silahkan berikan hak politik sesuai dengan hati nurani, khusus bagi para ASN Pemkab Nganjuk sekali lagi saya tekankan, jaga netralitas,” tandasnya.

Seperti diketahui, pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang, Kabupaten Nganjuk memiliki tiga pasangan calon untuk dipilih sebagai Bupati dan Wakil Wakil Bupati, ketiga paslon itu diantaranya Paslon  Novi Rahman Hidayat – Marhaein Djumadi (Novi-Marhein), Paslon Siti Nurhayati – Bimantoro Wiyono (Hanung-Bima) dan Paslon Desy Natalia Widya – Ainul Yakin (Desy-Yakin).

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed