oleh

Pj Bupati Nganjuk Deadline PU Binamarga  

Nganjuk- Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM. meminta Dinas PU Binamarga Pemerintah Kabupaten Nganjuk segera menyelesaikan proyek terutama perbaikan maupun perawatan jalan menjelang lebaran yang tinggal dua pekan tersebut, “ Ada berapa ruas jalan yang rusak, kita harus bisa melayani masyarakat dengan baik, ruas jalan yang rusak segera diselesaikan perbaikannya, sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri, harus betul-betul diperhatikan,” katanya ketika berkunjung ke Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Kabupaten Nganjuk baru-baru ini.

Deadline Pj Bupati Nganjuk sangatlah realistis, mengingat menjelang lebaran tahun ini ruas jalan di Kabupaten Nganjuk banyak mengalami kerusakan, belum lagi dampak kerusakan akibat proyek Nasional tol trans jawa dan dobel track PT Kereta Api Indonesia, “Dahulukan ruas jalan utama, sehingga pada saat lebaran nanti masyarakat tidak sampai mengalami kesulitan ketika berkendara apalagi sampai mengalami kecelakaan itu jangan sampai, kita harus kebut,” ungkapnya.

Sebelumnya, dengan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas PMD Kabupaten Nganjuk, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nganjuk, Kabag Administrasi Pemerintahan Umum, Kabag Humas dan Protokol Pj Bupati telah melakukan kunjungan kerja dan Silaturahim ke sejumlah Orgainasai Perangkat Daerah (OPD) diantaranya DPRD Kabupaten Nganjuk Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nganjuk. Sekaligus meninjau Ruang Data Center, IKP, serta Radio Suara Anjuk Ladang.

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed