oleh

Safari Ramadhan, PJ Bupati Pantau Pasar Tradisonal & Ingatkan Soal Teror Bom

Nganjuk- Safari Ramadhan yang digelar Pemerintah Kabupaten Nganjuk beberapa kali di berbagai wilayah Kecamatan digunakan oleh Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM menyampaikan berbagai macam hal sekaligus mengecek harga kebutuhan bahan pokok (sembako) di sejumlah pasar tradisional.

IMBAU : Pj Bupati Nganjuk Drs. Sudjono, MM menyampaikan himbauan saat Bukber di Masjid Baitul Muttaqin, Desa Pacekulon, Kecamatan Pace (Humas For Akurasinews.com)

Seperti ketika menggelar safari Ramdhan di wilayah Kecamatan yang kebetulan menjadi safari Ramdhan terakhir Pemerintah Kabupaten Nganjuk, “Bersama rombongan, kami lakukan pengecekan harga kebutuhan pokok di tiga pasar tradisonal di Kecamatan Pace. Alhamdulillah harga kebutuhan pokok masih stabil, malah harga beras turun seribu rupiah,” katanya saat berbincang dengan akurasinews.com, Selasa (05/06/2018)

FORPIMCAM : Perwakilan Forpimcam Pace bersama pengurus masjid dan warga mengdengarkan tausiyah di Masjid Baitul Muttaqin, Desa Pacekulon, Kecamatan Pace (Humas For Akurasinews.com)

Selain itu, kata Drs Sudjono kesempatan safari Ramadhan itu juga digunakan untuk menyampaikan berbagai macam pesan diantaranya tentang teror bom di Surabaya yang terjadi beberapa waktu lalu, “ Saya ingatkan kepada warga, apabila mencurigai seseorang segera lapor kepada petugas keamanan, agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” paparnya.

JAMAAH PUTRI : Jamaah putri Masjid Baitul Muttaqin, Desa Pacekulon, Kecamatan Pace khusyuk mengikuti rangkaian safari Ramadhan Pemkab Nganjuk (Humas For Akurasinews.com)

Tidak hanya itu, Pj Bupati juga berpesan menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak 27 Juni 2018 mendatang, seluruh elemen masayrakat diminta menjaga kondusifitas lingkungan agar Pilkada menjalan damai dan lancar, “ Selalu saya ingatkan, berbeda pilihan itu tidak jadi soal, asal tetap menjaga kerukunan, pilih sesuai hati nurani. Semua calon adalah putra terbaik daerah, jadi jangan ragu datang, pilih dan coblos,” tutupnya seraya tersenyum

Reporter : Agus Bima

Komentar

News Feed